Friday, 15 June 2012

Dalam do'aku

Seakan tak ada cahaya, hidup terasa kosong terbuai dalam angan semu
Menghidupkan jiwa yang penuh ke ibahan dalam keindahan dunia
Ku tau tak akan selamanya aku di sini
Namun ku ingin mewarnai hidup ini
Dengan seutas senyum yang tak terhitung manisnya
Dengan selembar kasih sayang yang tulus
Dan segenggam cinta yang suci.

Hanya setangkai mawar merah ini menemani aku di sini tuk menantimu
Yang kian berubah warna karena dinginnya suhu hatiku.
Hingga belaian angin tak mampu ku tepis lagi.
Aku pasrah, dan berdiam
Tapi aku tak berhenti menuliskan puisi ini hanya untukmu
Hingga waktu akan menutup lembaran hidupku

Tak ada yang ku dapatkan dari puisi-puisiku
Tak ada yang bermakna dari hidupku
Tapi ada kamu yang menjadi alasanku untuk berdiam di sini.
Bagai beling dan pecahan kaca yang berkilau dalam sinaran mentari
Walau hanya berceceran dan berbaur dengan debu yang kotor

Seperti bulan , itulah aku
Yang hanya bisa bersinar di saat ada cahaya lain yang menyinarinya.
Aku tau aku hanya bisa diam di saat kau ada di sini
Aku juga tau aku hanya bisa menunggumu
Tapi tak ada sebiji sesal pun aku menjadi pengagum mu
Karna tak ada chnta yang perlu di sesalkan.
Mencinta adalah anugerah yang abadi di dunia ini.
Dan di cintaipun adalah anugerah.

Aku tak akan menaruh kemulian ini pada ujung kehancuran jiwaku
Kecuali aku tak bisa memilikimu
Ku ingin engkau menjadi milikku
Tidak untuk hari ini , dan tidak untuk hari esok
Tapi aku ingin engkau menjadi sinar terindah dalam sanubariku di hari yang kemarin.
Hingga kau abaikan cerita ini,
Tak kuasa aku menatap putihnya jiwa dan pesona mu.

Hanya bisa ku kenang di sepanjang hayatku
Hanya bisa kurasa di saat senja menatapku
Dan hanya bisa tersenyum di saat semua telah melewati detikku
Tak akan halal bagiku dirimu itu
Dan tak akan pula lembut sutra mu untukku

Astaghfirullahularim……!!!
Aku lupa akan nafas ini
Aku lalai akan niatan ini, janji ini dan sumpah ini
Nafas ini akan terhenti

Wahai Tuhan ku….!!!
Sempatkanlah aku memilikinya, sebelum aku menghadapmu
A M I  N . . . . . .

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.